Sambut Harbolnas DANA Hadirkan Sederet Fitur Interaktif

Jakarta, CNBC Indonesia - Chief Marketing Officer DANA Monita Moerdani mengatakan, momentum 11.11 tidak sekadar sebagai festival belanja tahunan.

"Kami memposisikan momentum 11.11 untuk berbagai hal yang lebih esensial dan fundamental, mulai dari mendalami pola perilaku konsumen, dalam hal ini pengguna, menelusuri minat dan kebutuhan pelaku industri agar nantinya keterikatan dengan pengguna makin mendalam, menstimulasi hadirnya kolaborasi-kolaborasi baru yang mampu memberdayakan potensi antar ekosistem, hingga mengakselerasi literasi dan inklusi keuangan digital masyarakat," kata dia dalam keterangan tertulis, Minggu (31/10/2021).

Diketahui 11.11 merupakan momentum Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap 11 November. Adapun pada momen tersebut, para pelaku industri baik kecil maupun besar membawa kampanye dan penawaran melalui strategi pemasaran yang tepat.


Menurut Monita, momentum 11.11 juga menghadirkan tantangan bagi pelaku industri dengan cara bersaing sehat. Persaingan yang diharapkan tidak lagi berpusat pada adu biaya pemasaran, melainkan cara baru dan kreatif yang mampu menarik atensi hingga melibatkan konsumen.

"Oleh karena itu, DANA selalu mengemas momentum 11.11 dengan mengandalkan berbagai aktivasi interaksi online, melalui program kompetitif yang berkolaborasi dengan semua mitra kami untuk memberikan pengalaman dan penawaran terbaik bagi pengguna," papar dia.

Ia mengatakan, pihaknya mempersiapkan cara untuk melibatkan konsumen selama periode kampanye. Tidak hanya di acara puncak pada 11 November 2021, melainkan sedari 1 November 2021.

"Kami ingin memicu konsumen untuk mengeksplorasi dan mencoba berbagai layanan yang dapat ditawarkan DANA dalam rentang periode kampanye yang diselenggarakan nantinya. Fitur interaktif juga akan dihadirkan agar momentum 11.11 pengguna tahun ini kian seru dan disemarakkan dengan hadiah eksklusif yang sayang untuk dilewatkan," kata Monita.

Pihaknya juga secara konsisten akan mengedukasi pengguna baru dan lama mengenai berbagai solusi yang dapat ditawarkan DANA untuk menjadikan hidup #BebasDrama.

"Satu hal yang kami pelajari dari 2020 & 2021 adalah tidak ada yang pasti. Penting untuk selalu siap menghadapi perubahan, tetap gesit, dan merancang strategi sedemikian rupa sehingga pelaku industri dapat dengan cepat merespon setiap perubahan pasar," ujar Monita.

Di samping itu, lanjut dia, DANA akan mengoptimalkan sumber daya dan memberikan solusi keuangan yang dibutuhkan pengguna ketika pasar kembali normal. Sebab, menyiapkan diri agar prima beradaptasi adalah cara paling efektif untuk mempersiapkan tahun-tahun mendatang.


(adv/adv)

0 Response to "Sambut Harbolnas DANA Hadirkan Sederet Fitur Interaktif"

Post a Comment